get app
inews
Aa Read Next : Foot Locker Gandeng Tiga Nama Besar dan Umumkan Kemitraan dengan Indonesian Basketball League

Say Hello to Fashion Business Podcast Pertama di Indonesia

Minggu, 05 Februari 2023 | 16:58 WIB
header img
TBF Consultant, fashion bisnis consultant platform yang dilahirkan oleh Melinda Babyanna dan Devi Asmarasari. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Berdiri pada 5 Januari 2020, The Bespoke Fashion (TBF) Consultant merupakan sebuah fashion business consultant yang bertujuan membantu pelaku dan calon pelaku industri mode Indonesia dalam menjalankan bisnis mode di tanah air dan mancanegara.

Selang dua bulan, lockdown wabah virus Corona yang dilaksanakan secara bertahap dan berkepanjangan, membuat TBF Consultant harus beradaptasi dengan pandemik, namun hal ini justru membuka kesempatan untuk memanfaatkan platform digital sebagai medium dalam berinteraksi.

Dari sana, lahirlah TBF Talk. Acara talkshow berbentuk interaksi virtual dalam media Instagram Live dengan menghadirkan deretan pelaku bisnis mode sukses Indonesia sebagai bintang tamu.

Beberapa diantaranya adalah Itang Yunasz, Barli Asmara, Wilsen Willim, Elhaus, Ayla Dimitri, Calla the Label, Alleira Batik, Amot Syamsuri Muda, dan Cathy Sharon.

Nah, spesial di tahun ini, di momen ulangtahun ke-3 #tbf3rdanniversary yang dirayakan di León, Jakarta Selatan, TBF Consultant menghadirkan sebuah selebrasi dalam bentuk bincang santai (fashion talkshow) dan instalasi busana (fashion installation) yang menampilkan kurang lebih 60 koleksi dari para klien TBF Consultant yang telah melewati proses mentoring dari tahun 2020 hingga kini.

Sebagai puncaknya, TBF Consultant, fashion bisnis consultant platform yang dilahirkan oleh Melinda Babyanna dan Devi Asmarasari tersebut mengadakan peluncuran perdana TBF Consultant fashion business podcast dan the new look of tbfconsultant.com. 

Di tahun ini, versi IG live dihadirkan dalam medium podcast yang informatif dan aktual. 

Konsistensi untuk terus memperkuat ekosistem fashion Indonesia dibuktikan oleh TBF Consultant dengan lahirnya fashion business podcast pertama di Indonesia. 

Aktivitas tersebut diwujudkan demi meningkatkan aksesibilitas akan informasi dan pengetahuan mode terkini bagi masyarakat luas; terutama para fashionpreneur (fashion entrepreneur) dan fashion enthusiast Indonesia.

TBF Consultant podcast, platform baru yang dapat didengarkan di spotify ini, tidak hanya membahas berbagai perspektif bisnis ritel dari pelaku mode lokal saja, tapi juga membahas tentang “dapur” nya para brand fashion sukses serta semua pihak yang menjadi bagian dalam ekosistem mode ritel Indonesia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut