get app
inews
Aa Read Next : Gelar Tur Konser, Sheila On 7 Akan Hadirkan Banyak Kejutan

7 Artis ini Karirnya Meroket Usai Jadi Model Video Klip Sheila On 7

Jum'at, 03 Februari 2023 | 15:19 WIB
header img
Luna Maya saat menjadi model video klip lagu ‘Sahabat Sejati’ Sheila On 7. Foto : Tangkapan layar YouTube Sony Music Entertainment Indonesia.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Konser Sheila On 7 yang bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ dan digelar pada Sabu 28 Januari 2023 lalu, berjalan sukses dan membuat penggemarnya terkesan.

Tampak beberapa selebritis tanah air, seperti Ashanty, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Ussy Sulistiawati, Titi Kamal, dan Astrid Tiar, hadir di acara musik yang digelar di JIEXPO Kemayoran tersebut.

Astrid Tiar yang juga mantan kekasih gitaris Sheila On 7 Erros Candra, pernah menjadi model di salah satu video klip Sheila On 7 yang berjudul ‘Sahabat Sejati’ pada tahun 2000.

Artis tanah air yang pernah menjadi model di video klip Sheila On 7 di awal karir mereka dan semakin meroket dan terkenal, antara lain:

  1. Davina Veronica

Artis Davina Veronica pernah menjadi model dalam video klip lagu yang berjudul ‘Dan’. Lagu ini merupakan lagu hit pertama Sheila On 7 di industri musik Indonesia. Lagu ini juga yang mengangkat nama Sheila on 7 pada tahun 1999. Selain berkarir di bidang model, Davina juga berprofesi sebagai aktivis lingkungan dan pecinta binatang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut