get app
inews
Aa Read Next : Pengusaha Muda Indonesia Adit Setiawan Ajak Investor India Masuk Indonesia

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser Awal 2023 di Jakarta

Rabu, 02 November 2022 | 11:53 WIB
header img
Grup musik Sheila On 7. Foto : Instagram Sheila On 7.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Grup musik asal Kota Yogyakarta Sheila On 7 akan menggelar konser dengan tajuk ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ pada 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Grup musik yang digawangi Duta (vokal), Eross Candra (gitar), Adam (bass) dan anggota baru Bounty Ramdhan (drum), kini sudah berusia 27 tahun.

Lagu lagu karya mereka juga kerap menjadi hits, seperti lagu Dan, Sephia, Kita, Sebuah Kisah Klasik, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Sahabat Sejati, Film Favorit, dan masih banyak lagi.

Tak hanya menjadi hits, lagu Sheila On 7 juga ada yang menjadi sountrack film, yaitu lagu Melompat Lebih Tinggi untuk sountrack film 30 Hari Mencari Cinta (2003).

Dalam keterangan resminya Bassist Sheila On 7 Adam, mengatakan bahwa lewat konser ‘Tunggu Aku Di Jakarta’, Sheila On 7 mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya.

Mereka berharap energi yang mereka hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, dan membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang.

Sementara Andri Verraning Ayu dari Antara Suara selaku promotor, mengatakan konser Sheila On 7 pada tahun depan akan menampilkan sisi autentik tiap anggota Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung.

“Semoga konser ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan para penggemar Sheila On 7 dengan berbagai karya karya mereka,” ujar Andri.

Kabar bakal digelarnya konser Sheila On 7 ini juga dibagikan lewat akun Instagram resmi Antara Suara pada Selasa (1/11/2022).

“Confirmed nih Gank! Sheila On 7 @sheilaon7 bakal gelar konser tunggal mereka ‘Tunggu Aku Di’ bareng Antara Suara dan @loketcom,” tulis Antara Suara di unggahan Instagramnya.

“Start dari Jakarta tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran! Kasih tau temen lo, tiket #TungguAkuDiJakarta bisa dibeli mulai 7 November 2022. Let’s go Sheila Gank,” lanjutnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut