get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Rumput JIS di Piala Dunia U-17 Disorot, Erick Thohir Kena Sindir soal Renovasi Rp6 Miliar

Diajak Bikin FIlm Anak Kecil, Erick Thohir Langsung Respon Permintaan Komika Mongol

Rabu, 01 Februari 2023 | 19:30 WIB
header img
Jawaban Erick Thohir terhadap permintaan Komika Mongol. Foto: Tangkap Layar TikTok

CIMANGGIS, iNewsDepok.id - Komika atau stand up comedy yang juga seorang kader PSI, Roni Imanuel atau yang akrab dipanggil Mongol, bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi). Selain itu Mongol juga menceritakan keresahannya soal kurangnya film anak yang kurang mendidik di Indonesia.

"Indonesia kekurangan film anak kecil yang mendidik Pak," kata Mongol yang dibalas oleh Jokowi dengan anggukan.

Kemudian Mongol juga mengajak Presiden untuk berkoordinasi dengan menteri BUMN untuk membuat film yang layak tonton untuk anak.

"Saya 12 tahun jadi artis Pak, Sulawesi Utara banyak artis Pak, tapi saya jadi artis yang paling banyak main film, saya sudah membintangi 41. Dan saya berharap Pak Presiden menginformasikan kepada menteri BUMN kalau boleh ayok kita bikin film anak kecil Pak," kata Mongol pada acara Kopdarnas 2023 PSI, Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Mendengar nama BUMN disebut, bak seorang pahlawan, Menteri BUMN Erick Thohir pun datang disalah satu video yang tersebar di media TikTok.

Di video yang disebarkan oleh akun TikTok @INDONESIAMAJU, Erick Thohir meninggalkan sebuah komentar yang menjawab permintaan dari Komika Mongol diatas, Erick Thohir menuliskan "Gaskeun!".

Komentar Erick langsung di balas dan respon oleh masyarakat lain, seperti contohnya aku @jrengjreng yang berkomentar "keren pak menteri langsung respon". 

 

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut