Logo Network
Network

Witan Sulaiman Direkrut Persija Jakarta, Lini Serang Macan Kemayoran Makin Mengerikan!

Raden Yovan Tobing
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 13:01 WIB
Witan Sulaiman Direkrut Persija Jakarta, Lini Serang Macan Kemayoran Makin Mengerikan!
Witan Sulaiman resmi menjadi pemain Persija Jakarta. Foto: Instagram @persija

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung Persija Jakarta. Kehadiran pemain berusia 21 itu membuat lini serang Macan Kemayoran semakin ditakuti. 

Sebelumnya, Witan membela klub Slovakia AS Trencin sejak Agustus 2022. Kini, ia direkrut klub Ibu Kota Indonesia dengan kontrak jangka panjang.

"Witan akan berseragam merah kebesaran Persija selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan," tulis pernyataan Persija di situs resminya, Selasa (31/1/2023).

Witan menjadi pemain terakhir yang direkrut Persija pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah mendatangkan sejumlah pemain diantaranya, Dandi Kusuma dan Aji Kusuma.

"Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023," lanjut Persija.

"Dirinya (Witan) menjadi pemain kelima yang didatangkan Macan Kemayoran untuk mengisi kedalaman skuad asuhan pelatih Thomas Doll," tambah keterangan itu.

Peran Witan di Persija diharapkan dapat memberikan kontribusi besar. Pasalnya, saat ini tim kebanggaan Jakmania itu sedang bersaing pada pemburuan trofi Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.