get app
inews
Aa
Read Next : Jusuf Kalla Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran, Ajak Semua Pihak Bantu untuk Urus Masalah Ekonomi

PAPERA Bersama Pedagang Pasar di Depok Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024 

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:44 WIB
header img
Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) menggelar deklarasi Pemenangan Pedagang Pasar untuk Prabowo Subianto Presiden 2024 di Teras Cafe Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2023). Foto: Ist

DEPOK, iNews.id - Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) menggelar deklarasi Pemenangan Pedagang Pasar untuk Prabowo Subianto Presiden 2024 di Teras Cafe Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/1/2023). Deklarasi ini dipimpin langsung Ketum PAPERA Pusat, Don Muzakir. Dalam deklarasi tersebut, hadir perwakilan pengurus lima pasar terbesar di Depok.

"Kita sudah menguasai 70 persen suara pedagang pasar dan UKM di Kota Depok, dengan bentuk pernyataan deklarasi dari para ketua pedagang pasar di Depok untuk dukungan Prabowo for Presiden," ujar Don Muzakir. 

Kedatangan Don Muzakir didampingi Sekjen PAPERA Pusat H.Nandang Sudrajat, dan Sekjen DPD PAPERA Jawa Barat H.Yudi Setia Kurniawan. 

Sementara itu, Ketua DPC PAPERA Kota Depok Yoan Tanjung SH, mengklaim suara pedagang 70 Persen memilih Prabowo sebagai calon Presiden 2024.

"Dari suara para ketua pedagang pasar dan UMKM mayoritas memilih Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024, karena beliau tokoh nasional yang konsisten memperjuangan hak petani, nelayan dan Perdagang," kata Yoan. 

Di sisi lain, pembina PAPERA Pusat Sudaryono yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra, melakukan roadshow ke Jawa Tengah blusukan ke pasar-pasar guna konsolidasi pemenangan capres Prabowo Subianto. Tercatat, Prabowo Subianto memimpin APPSI dan HKTI Nasional selama beberapa periode.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut