get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Gantikan Posisi Shin Tae-yong, Park Hang-seo Akhirnya Buka Suara!

Park Hang Seo Beri Pesan Menyentuh Sebelum Tinggalkan Timnas Vietnam!

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:59 WIB
header img
Park Hang Seo saat melatih timnas Vietnam. Foto : Bola Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Park Hang Seo menampilkan pesan terakhir untuk sepak bola Vietnam sebelum beranjak meninggalkan Negeri Naga Biru dan kembali ke Korea Selatan.

Park Hang-seo menjalani debut sebagai pelatih Vietnam sejak 2017. Dari sana, dia membuat sepak bola Vietnam berkembang pesat, di antaranya menjuarai Piala AFF 2018.

Lolos ke perempatfinal Piala Asia 2019, hingga tembus fase grup akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk bersaing dengan negara-negara kuat seperti Arab Saudi, Jepang, dan Australia.

Namun kegagalan di Piala AFF 2022 membuat Park sangat menyesal. Dia mengaku sedih tak bisa memberi hadiah terbaik. Hal itu juga yang menutupi kenangan indah selama ini.

“Saya menjalani lima tahun yang penuh suka dan duka, kebahagiaan dan kesusahan bersama tim dan para penggemar. Kenangan itu akan selalu saya ingat selamanya," tulis Park dalam akun pribadinya.

"Sekarang saya bukan lagi pelatih kepala, tetapi saya akan selalu menjadi pendukung sepak bola Vietnam. Kalian selalu di hati saya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi," pungkasnya yang dikutip dari Bongda.

Selain itu, usai laga final leg kedua, Park Hang-seo pun juga mengirimkan pesan menyentuh. Dia meminta maaf karena tak bisa memberikan kado indah di laga perpisahannya dengan Vietnam.

“Saya ingin memenangkan kejuaraan untuk memberikan hadiah kepada para penggemar Vietnam, tetapi saya tidak bisa. Maaf. Saya pikir kemampuan saya masih kurang. para pemain telah bekerja sangat keras. Saya harap para penggemar bersorak dan menyemangati daripada mengkritik mereka,”

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut