get app
inews
Aa Read Next : Praktisi Hukum Henry Indraguna Meminta BEM SI Kritik Pemerintah Secara Santun

Presiden Jokowi Datangi Lokasi KTT ASEAN 2023 di JCC

Jum'at, 13 Januari 2023 | 18:16 WIB
header img
Presiden Jokowi hadiri lokasi KTT ASEAN 2023 di JCC. Foto: Sindonews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Presiden Joko Widodo hadiri tempat penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Jumat, (13/1/2023). Hal ini ditujukan untuk meninjau kesiapan lokasi.

Tiba pada pukul 14.00 WIB, Presiden Jokowi langsung meninjau area luar JCC dengan didampingi oleh sejumlah menteri yang ikut hadir. 

Kemudian Presiden Jokowi beserta rombongan memasuki area dalam JCC. Dalam ruangan, Presiden mengecek sejumlah fasilitas dan ruangan yang disiapkan sebagai tempat pertemuan para pemimpin di kawasan ASEAN tersebut. 

Ditigaskan lewat keterangan terpisah, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan bahwa kehadiran Presiden Jokowi di JCC untuk melihat kesiapan salah satu lokasi KTT ASEAN 2023. 

“Presiden hari ini meninjau kesiapan JCC sebagai salah satu venue dari KTT ASEAN 2023,” kata Retno dalam keterangannya, Jumat (13/1/2023).

Turut hadir dalam peninjauan tersebut yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto, dan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut