get app
inews
Aa Read Next : Jadi Motor Termahal di IMOS+ 2023, Ini Tampilan Motor Supersport Besutan Honda

Kembali Gelar WSBK 2023 Pada Maret Nanti di Mandalika, Ini Persiapannya

Kamis, 12 Januari 2023 | 22:40 WIB
header img
Dari kiri ke kanan: Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya, Priandhi Satria - Ketua IMI,Bambang Soesatyo -Direktur Operasi PT ITDC, Troy Reza Warokka. Foto: Tama/iNews Depok.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Direktur MGPA beberkan persiapan WSBK Mandalika 2023. Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya, Priandhi Satria, memberikan update jelang ajang balapan pada Maret 2023 tersebut.

Sirkuit Mandalika akan kembali menggelar satu seri World Superbike (WSBK) pada 2023 ini. Ajang tersebut ajang menjadi seri kedua pada WSBK 2023, yang akan dihelat 3-5 Maret 2023.

Berbagai persiapan pun dimatangkan menatap ajang adu cepat roda dua itu, terkhusus untuk Sirkuit Mandalika. Lintasan balap sepanjang 4,31 kilometer itu saat akan menjadi tuan rumah WSBK untuk ketiga kalinya.

Priandhi memastikan Sirkuit Mandalika telah siap menggelar ajang itu. Direktur MGPA itu mengatakan, saat ini lintasan balap dengan 17 tikungan itu dicek setiap minggunya.

"Jadi sebagian logistik (WSBK) sekarang ada di Australia. Jadi menurut saya dari kalkulasi logistik balapan pertama di Australia kemudian ke Indonesia," kata Priandhi kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut