get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Suku Metkayina di Film Avatar 2 Terinspirasi Suku Bajo di Indonesia

Jelang Valentine, Titanic versi Remastered Karya James Cameron akan Kembali Tayang di Bioskop

Rabu, 11 Januari 2023 | 15:04 WIB
header img
Titanic karya James Cameron. Foto: Paramount Pictures

DEPOK, iNewsdepok – Dalam rangka perayaan 25 tahun sejak rilisnya film Titanic karya James Cameron, dikabarkan akan kembali ke layar lebar dalam versi remastered. Rencananya, film itu akan diputar dalam waktu terbatas pada Jumat 10 Februari 2023.

Penayangan ulang film Titanic ini bukan pertama kalinya terjadi, pada tahun 2012, penggemar mendapat kesempatan kedua kalinya untuk merasakan kembali kisah cinta Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) di layar lebar. Penayangan ulang tersebut menghasilkan rekor hingga $67 juta US pada minggu pembukaannya.

Kemudian pada tahun 2017, Titanic kembali tampil di layar lebar dalam rangka perayaannya yang ke-20. Tahun ini, Titanic versi remastered akan kembali tayang dalam format 3D 4K HDR dan high frame.

Titanic menceritakan kisah sepasang kekasih yang bertemu di kapal Titanic. Rose, yang berusia 17 tahun berasal dari keluarga aristokrat dan akan menikah. Saat Rose menaiki Titanic, dia bertemu dengan Jack Dawson, seorang seniman, dan jatuh cinta padanya.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut