get app
inews
Aa Read Next : Bertambah, Korban Meninggal Akibat Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Menjadi 14 Orang

Ini Tampang Pelaku Pembakar Mantan Istri dan Kekasihnya di Jakut

Jum'at, 06 Januari 2023 | 18:42 WIB
header img
Pelaku pembakar mantan istri dan kekasihnya, Muhammad Ridwan (45) ditangkap Tim Resmob Polsek Metro Penjaringan di rumah persembunyiannya kawasan Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Yohannes Tobing/iNews.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Polsek Metro Penjaringan menangkap pelaku pembakaran terhadap dua orang di pinggir Kali Angke, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (4/1/2022). Diketahui pelaku bernama Muhammad Ridwan (45) ditangkap Tim Resmob Polsek Metro Penjaringan di rumah persembunyiannya kawasan Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan iNews.id, pelaku dibawa Tim Resmob menggunakan mobil operasional. Setiba di Mapolsek, petugas mengeluarkan pelaku yang ditempatkan di kursi belakang.

Ketika turun dari mobil, tampang pelaku begitu memelas. Saat di dalam ruangan penyidik, Ridwan hampir menangis saat ditanya petugas. Dirinya mengaku melakukan hal keji tersebut karena persoalan pribadi yang telah dipendam belasan tahun. 

"Itu permasalahan keluarga saya sendiri Pak, saya kesal, Pak. Kurang lebih saya hidup 16 tahun (bersama korban) tidak sampai seperti ini. Ini tidak (direncanakan), spontan Pak," ucapnya.

Sebelumnya, jajaran Polres Metro Jakarta Utara akhirnya menangkap pelaku pembakaran dua orang pria bernama Sobari (39) dan perempuan Dewi (38) di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut