get app
inews
Aa Read Next : Diangkat dari Kisah Nyata Kasus Hilangnya Anak-anak di Semarang, SUMALA jadi Film Tersadis

5 Film yang Tayang Januari 2023 di Bioskop, 3 di Antaranya Film Horor Indonesia

Selasa, 03 Januari 2023 | 10:00 WIB
header img
Film tayang di bioskop pada Januari 2023. Foto: Imdb

DEPOK, iNewsDepok.id - Pecinta film tentunya sudah menantikan film-film yang bakal tayang di bioskop pada Januari 2023 ini. Tiga film di antaranya adalah film horor Indonesia dengan kisah mencekam.

D samping itu, pecinta film juga disuguhkan film komedi keluarga luar negeri yang akan mengocok perut.

Di samping kisah film yang menarik dan sinematografi yang luar biasa, film-film yang tayang di bioskop pada Januari 2023 dibintangi artis ternama seperti Wulan Guritno, Vino G. Bastian hingga Tom Hanks.

Tentu sayang untuk dilewatkan, bukan? Lantas film apa saja yang bakal tayang di bioskop tanah air pada Januari 2023 ini?

Berikut 5 film yang bakal tayang di bioskop pada Januari 2023, seperti dilansir dari Imdb pada Selasa (3/1/2023):

  1. Alena Anak Ratu Iblis

Film horor Indonesia Alena Anak Ratu Iblis tayang pada Januari 2023. Foto: Imdb

Film Alena Anak Ratu Iblis adalah film horor Indonesia yang tayang pada 5 Januari 2023. Film ini menceritakan pasangan suami istri, Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil. Siapa sangka, bocah tersebut merupakan titisan setan.

Film Alena Anak Ratu Iblis ini dibintangi aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Wulan Guritno, Ririn Ekawati, Temmy Rahardi, Ciara Brosnan, hingga Ali Zainal.

2. M3GAN


M3GAN salah satu film yang tayang Januari 2023. Foto: Imdb

Film Hollywood M3GAN bakal tayang di bioskop Indonesia pada 6 Januari 2023.  Film mengisahkan seorang ilmuan bernama Gemma yang membuat sebuah robot berwujud gadis kecil. Robot canggih ini diberi nama M3GAN, dan akan membantu untuk menemani banyak anak-anak kecil.

  1. A Man Called Otto

Film A Man Called Otto tayang pada Januari 2023. Foto: Imdb

Selanjutnya film komedi keluarga, A Man Called Otto. Film ini dibintangi Tom Hanks dan cocok disaksikan bersama keluarga di suasana tahun baru. A Man Called Otto menceritakan seorang pria bernama Otto yang kerap dingin pada para tetangganya.

Namun, ada sisi baik dari Otto hingga kelucuan dari aksi para tetangga di kediamannya. A Man Called Otto ini akan tayang di bioskop pada 13 Januari 2023.

4. Bayi Ajaib


Film horor Indonesia Bayi Ajaib bakal tayang di bioskop pada Januari 2023. Foto: Imdb

Film horor Indonesia yang tayang Januari 2023 di bioskop selanjutnya Bayi Ajaib. Film horor karya rumah produksi Falcon Picture itu merupakan remake dari film terdahulunya bertajuk serupa yang tayang pada 1982.

Film itu menceritakan sosok bayi berkepala orang tua yang disebut-sebut sebagai bayi siluman. Film yang turut dibintangi Vino G. Bastian, Sara Fajira hingga Adipati Dolken ini akan tayang pada 19 Januari 2023.  

  1. Mangkujiwo 2

Film horor Indonesia Mangkujiwo 2 tayang di bioskop pada Januari 2023. Foto: Imdb

Film horor Indonesia Mangkujiwo 2 bakal tayang pada 26 Januari 2023. Film ini merupakan sekuel dari karya terdahulunya yang rilis pada 2020.

Film ini dibintangi oleh Sujiwo Tejo, Marthino Lio, Kiki Narendra dengan cerita yang akan melanjutkan dendam dan ambisi dari film sebelumnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut