get app
inews
Aa Read Next : Bakal Digelar, Nawacita Awards Tambah Penerima Kategori Penghargaan

DKI Jakarta Diprediksi Hujan Kilat dan Angin Kencang, Bagaimana Dengan Wilayah Depok?

Senin, 02 Januari 2023 | 02:20 WIB
header img
Citra satelit Himawari. Sumber: BMKG

DEPOK, iNewsDepok.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca DKI Jakarta dan wilayah Depok, Jawa Barat akan dilanda hujan pada Senin (2/1/2023).

Berdasarkan data yang diunggah BMKG di laman resminya, tercatat hujan dengan intensitas sedang atau ringan akan melanda wilayah DKI Jakarta. Begitu juga wilayah Kota Depok, Jawa Barat.

Namun BMKG memberikan peringatan dini untuk waspada adanya potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara pada Senin siang dan sore hari.

Sementara untuk suhu di wilayah DKI Jakarta berkisar pada 24-32 derajat Celsius. Kelembapan udara di DKI Jakarta berkisar 75-100 persen.

Untuk wilayah Depok, hujan ringan akan diprediksi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Sementara untuk suhu ada di kisaran 25-30 derajat Celsius, dengan kelembapan udara berkisar 65-80 persen, pada siang hari.

Memasuki malam hari, cuaca di sekitar Depok diprediksi hujan dengan intensitas ringan, dengan suhu berkisar 24-25 derajat Celsius, dengan kelembapan udara berkisar 85 persen.

Sementara kecepatan angin di wilayah Depok, rata-rata berkisar 10-20 kilometer per jam, baik siang atau malam hari.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut