get app
inews
Aa Read Next : Komitmen Bantu UMKM Naik Level, OCBC Buka Ruang Kreasi untuk Fasilitas Kreativitas Marketing Digital

Berikan Layanan One Stop Solution, Casa Creativa Pro Hadirkan Solusi Bagi Pelaku UMKM Fashion

Kamis, 29 Desember 2022 | 20:40 WIB
header img
Ki-ka: Amanda Sotya Rusli, Chief of Product Development, Co-Founder PT Casa Creativa Pro dan Fia Prasetyahadi, CEO dan Founder PT Casa Creativa Pro. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kabar gembira bagi para pelaku UMKM khususnya di bidang fashion, Casa Creativa Pro, hadir untuk membantu para pelaku UMKM dari mulai hulu sampai hilir (one stop solution).

Sang pendiri, Desainer muslim kenamaan Fia Prasetyahadi bersama sahabat, Amanda Sotya Rusli membangun Casa Creativa Pro berdasarkan pengalaman pribadi bagaimana sulitnya memasarkan produk fashion yang mereka miliki.

Kini, setelah sukses membangun brand fashionnya masing-masing dan berdasarkan pengalaman itulah, Fia dan Amanda bertekad untuk membantu para pelaku UMKM fashion.

"Saya melihat banyak orang Indonesia yang memiliki kreativitas dan mencoba berkreasi, tapi terkendala dengan berbagai hal seperti misalnya bagaimana mendapatkan bahan baku yang murah dengan kualitas baik sehingga harga bisa bersaing, bagaimana cara mengetahui produk apa yang dibutuhkan masyarakat, bagaimana cara promosi hingga produk bisa dikenal dan bisa memasarkan produk mereka dengan tepat," terang Fia Prasetyahadi, CEO dan Founder PT Casa Creativa Pro saat grand launching PT Casa Creativa Pro di Olpops Café, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022).

"Bersama sahabat saya, Amanda yang seorang guru mode, kami ingin membantu untuk merealisasikan kreativitas mereka. Bagaimana cara untuk punya brand, kami bantu dari mulai proses produksi bahkan bagi yang mulai belajar desain, cutting sampai jadi hingga memasarkannya, semua kami bantu," ujar Fia.

"Selain ada showroom, kami juga ada kelas-kelas pelatihan. Indonesia itu punya banyak talenta muda yang kreatif namun tidak ada dukungan atau koneksi. Mari kita saling bantu, maju sama-sama. Kalau kelas middle up mungkin mereka sudah punya banyak dukungan dan koneksi. Untuk itulah kami fokus pada kelas middle low," timpal Amanda Sotya Rusli, Chief of Product Development, Co-Founder PT Casa Creativa Pro.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut