get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu Jauh-Jauh, Depok Tawarkan Ragam Destinasi Wisata Menawan untuk Liburan Lebaran

Rekomendasi Ide Wisata Akhir Tahun di 5 Kota Favorit Keluarga, Salah Satunya Tetangganya Depok

Kamis, 29 Desember 2022 | 08:03 WIB
header img
Uluwatu Bali. Foto: Pixabay/moritz

DEPOK, iNewsDepok.id - Momen liburan akhir tahun selalu dinanti-nanti banyak orang, terutama keluarga. Umumnya mereka berlibur di 5 kota di Indonesia yang menjadi favorit keluarga untuk liburan akhir tahun.

Kelima kota tersebut dikenal dengan destinasi wisatanya yang menarik dan keindahannya sudah diakui wisatawan mancanegara.

Berdasarkan riset Pegipegi Travel Report 2022, bahwa keluarga menjadi partner utama masyarakat ketika liburan. Wisata bersama keluarga sekaligus melepas penat dari rutinitas sepanjang tahun, sekaligus menikmati waktu berkualitas bersama anggota keluarga tercinta.

Berikut 5 kota favorit keluarga untuk liburan akhir tahun, berikut rekomendasi tempat wisata menarik di kota tersebut, seperti dikutip dari keterangan resmi, pada Kamis (29/12/2022):

  1. Bali
Pulau Dewata menjadi destinasi liburan favorit keluarga. Di Bali, wisatawan bisa berwisata ke Green Village Bali untuk menikmati pemandangan sempurna rumah-rumah dari bambu yang indah dan menyatu dengan alam Bukit Ayung.

Setelah itu, bawalah keluarga menelusuri Bali Safari Park untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan. Di tengah teriknya siang hari, mencoba berbagai wahana air di Waterboom Bali bisa menjadi pilihan wisata yang menyegarkan.

Jelang sore hari, ajak keluarga melihat matahari terbenam sembari menonton tarian tradisional Bali di Uluwatu Temple Sunset & Kecak Fire Dance. Setelah itu, berbaurlah dengan masyarakat lokal sambil berbelanja dan menikmati kuliner malam di Ubud Night Market.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut