get app
inews
Aa Read Next : Remaja Cantik Shafa Aqila Aluraissa Ikuti Miss Teen Global di Kuala Lumpur

Resmikan Cabang ke-35, SKIN+ Clinic Berikan Treatment Wajah Glowing dengan Teknik Trilogy 2.0

Rabu, 28 Desember 2022 | 22:50 WIB
header img
Peresmian cabang ke-35 di Lippo Mall Kemang 1st Floor, Unit 33-35, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Desember 2022. Foto: Ist

Trilogy 2.0 memberikan perawatan kulit dengan teknologi modern yang lebih efektif dalam mengatasi, menyembuhkan, dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi, dan penuaan dini.

Dalam konsep Trilogy 2.0 ini ada 3 tahapan treatment yang dilakukan hanya dalam waktu 45 menit, yaitu:

1. Medical Facials yang merupakan perawatan untuk semua jenis kulit wajah menggunakan 3 rangkaian treatment: Aqua Clear, Laser, dan Infusion. Rangkaian treatment utama dengan teknologi modern serum infusion sampai lapisan dermis dan laser untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit.

2. Recovery Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: Diamond Peel, Photo Dynamic Therapy, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit melalui teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dalam proses peremajaan kulit.

3. Maintenance Trilogy terdiri dari 3 rangkaian treatment: SKIN+ Facials, RF Facials, dan Oxy Clear. Rangkaian treatment yang berfungsi untuk menjaga kondisi kulit agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan signature massage.

"Trilogy 2.0 merupakan gabungan treatment yang fungsinya dapat mencerahkan, melembapkan, mengencangkan wajah serta peremajaan kulit. Terutama Medical Facials merupakan 3 rangkaian treatment yang dapat dilakukan pada semua jenis kulit yang berfungsi membersihkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit sehingga tampak lebih kenyal dan lembap,” terang salah satu dokter SKIN+ Clinic, Dokter Lisda Putri Nurcahaya.

"Dengan harga terjangkau, klinik kita menyasar seluruh kalangan mulai dari Ibu Rumah Tangga, karyawan kantoran, dan semua yang suka pergi ke mall. Bisa datang langsung atau pun booking terlebih dahulu melalui online, telepon ataupun nomor WA kita," tambah Ela Inamiranti, Head of Unit Business SKIN+ by Euromedica.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut