get app
inews
Aa Read Next : Remaja Cantik Shafa Aqila Aluraissa Ikuti Miss Teen Global di Kuala Lumpur

Resmikan Cabang ke-35, SKIN+ Clinic Berikan Treatment Wajah Glowing dengan Teknik Trilogy 2.0

Rabu, 28 Desember 2022 | 22:50 WIB
header img
Peresmian cabang ke-35 di Lippo Mall Kemang 1st Floor, Unit 33-35, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Desember 2022. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Segala cara dilakukan kaum perempuan untuk bisa memiliki kulit wajah yang glowing. Dari mulai menggunakan skin care hingga melakukan perawatan kulit wajah secara khusus dengan datang ke klinik kecantikan.

Menangkap peluang tersebut, SKIN+ Clinic by Euromedica dengan konsepnya yaitu one stop solution service pun semakin melebarkan sayapnya untuk membantu klien mendapatkan perawatan kulit wajah sehat.

Untuk semakin menjangkau khalayak luas terutama di wilayah “Jaksel”, mereka membuka cabangnya yang ke-35 di Lippo Mall Kemang 1st Floor, Unit 33-35, Jakarta Selatan pada Selasa, 27 Desember 2022 kemarin.

Andri Susanto, VP of Business Unit Euromedica mengakui bahkan selama pandemi di tahun 2022, mereka berhasil membuka 10 cabang baru yang tersebar di Jabodetabek.

"Ini klinik ke-35 kita dan kita harus fokus pada service dan result. Kita harus hargai klien kita yang sudah jauh-jauh datang ke sini, sudah susah-susah meluangkan waktunya, sehingga kita harus berikan pelayanan dan hasil yang terbaik," tandas Andri menyemangati.

"Di tahun 2023, banyak hal yang akan kita kerjakan. Sudah banyak persiapan, dalam tahap penjajakan sehingga kita akan makin besar lagi," ungkap Andri yang kemudian disambut tepuk tangan para crew SKIN+ Clinic.

Tak sekadar ekspansi, inovasi teknologi juga terus dilakukan. Sebut saja konsep terkini yaitu Trilogy 2.0. Salah satu terobosan baru di dunia estetika. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut