get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ahmad Yuli Setiawan, Anak Buruh Tani dan Penjaga Malam SLB di Bantul Masuk UGM tanpa Tes

Viral Polisi Tegur Pengendara Sambil Ngamen di Jogja, Aksinya Banjir Pujian

Senin, 26 Desember 2022 | 21:37 WIB
header img
Viral polantas mengimbau pengendara sembari bernyanyi. Foto: Tiktok: @miranduuumb

DEPOK, iNewsDepok.id - Beragam cara dilakukan polisi untuk mengajak tertib pengguna jalan raya, mulai dari imbauan, teguran hingga penindakan tegas lainnya. Dalam video yang viral, seorang polisi terlihat menegur pengendara sambil bernyanyi bersama pengamen di sekitar lampu lalulintas.

Kejadian tersebut diunggah oleh pengguna akun Tiktok miranduuumb. Video berdurasi 32 detik itu memperlihatkan seorang polisi lalulintas (polantas) sedang memegang mic sambil menyanyikan lagu berjudul 'Terendap Laraku' yang dipopulerkan oleh band Naff.

Saat bernyanyi, polantas tersebut diiringi oleh petikan gitar yang kemungkinan dimainkan oleh seorang pengamen di dekat lampu lalulintas.

Video ini diunggah di Tiktok oleh miranduuumb pada Minggu (25/12/2022).

Dari lokasi kemungkinan video tersebut diambil di sekitar Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal tersebut diketahui dari situasi jalan raya dan seragam yang digunakan polisi tersebut. Dari seragam terlihat lambang kesatuan Polda DIY, dengan pangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda). Dari video itu, terlihat nama anggota tersebut bernama Ibnu.

Yang menarik saat Aipda Ibnu bernyanyi di sekitar lampu merah tersebut, ia juga sembari menegur dan mengimbau pengendara yang melintas, untuk tetap tertib berlalulintas.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut