get app
inews
Aa Read Next : Identitas Korban Tertabrak Kereta Api di Garut Terungkap, Korban Merupakan Siswa SMK

Terjadi Kebocoran Gas Amonia, Pemerintah Serbia Nyatakan Situasi Darurat

Senin, 26 Desember 2022 | 19:39 WIB
header img
Kereta Serbia Tergelincir Mengakibatkan Kebocoran Gas Amonia. (Foto: AFP).

BEOGRADE, iNewsDepok.id - Pemerintah Kota Pirot, Serbia menyatakan situasi darurat pasca terjadinya kebocoran gas amonia yang disebabkan oleh kereta kargo yang tergelincir. Menurut informasi, ada 15 orang yang dirawat akibat gejala keracunan oleh gas amonia tersebut.

Terdapat 1 orang anak-anak yang terkena dampak gas tersebut, namun dari 15 pasien tersebut tidak ada yang mengalami kondisi kritis.

Sebelumnya, telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan sebuah kereta yang membawa 20 gerbong tergelincir, pada Minggu (25/12/2022). Diketahui kereta tersebut membawa amonia dari Agropolychim Bulgaria ke produsen pupuk Serbia Zorka Eliksir, yang terletak di kota Sabar, 90 km sebelah barat Beograd. 

Naas, akibat kecelakaan tersebut salah satu gerbong yang tergelincir tersebut mengalami kebocoran. Kebocoran Gas Amonia tersebut dapat dengan mudah menyebabkan kebakaran dan bisa menyebabkan luka serius atau bahkan kematian.

Karena peristiwa tersebut, dilaporkan beberapa mobil mengalami kecelakaan akibat jarak pandang yang berkurang dari efek kebocoran gas tersebut. 

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut