Pakai Earphone Saat Lewati Perlintasan Kereta Api, Pemuda Tewas Tersambar Kereta

Tanaka GomGom Sitinjak
.
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:36 WIB
Kecelakaan kereta api di Garut. Foto: iNews.id

GARUT, iNewsDepok id - Gara-gara mengenakan earphone, seorang pemuda tak mendengar kereta saat melewati lintasan kereta. Akibatnya ia tertabrak dan tewas.

Peristiwa terjadi  Jumat, (14/10/2022). Pemuda tanpa identitas ditemukan tewas tersambar kereta di jalur KM 201+9/8 kawasan Kampung Bangbayang, Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Tubuh pemuda yang ditemukan dalam kondisi hancur tersebut diperkirakan berusia 20-25 tahun.

Kompol Krisna juga menambahkan, berdasarkan keterangan saksi mata ditempat, mereka melihat korban sedang berjalan di jalur KA dengan menggunakan headset atau earphone telepon seluler. Saksi merupakan seorang petugas penjaga pintu perlintasan KAdi Wilayah Kampung Bangbayang.

"Kemungkinan besar korban tidak mengetahui di jalur tersebut ada kereta api yang melintas, karena ketika berjalan di jalur dia mengenakan headset (earphone) HP. Jadi tidak mendengar ada kereta api," ujarnya. 

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Slamet Garut. Kompol Krisna juga mengatakan jika ada warga setempat yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan segera melapor ke kantor polisi terdekat.

"Belum ada laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, jika ada dimohon agar untuk datang dan melapor ke kepolisian. Saat ini jenazah korban berada di RSUD dr Slamet Garut," tutur Kapolsek Kadungora.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini