get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Serunya Liburan di Hutan Hujan Margocity Mall

Libur Nataru, Penyewaan Bus Alami Peningkatan Order di Berbagai Rute

Jum'at, 23 Desember 2022 | 14:31 WIB
header img
Bus yang melayani sejumlah rute perjalanan di Jabodetabek. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id-Menyambut datangnya liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, tidak sedikit masyarakat yang ingin menghabiskan waktu dengan berwisata, apalagi saat ini pemerintah mulai melonggarkan aturan PPKM setelah arus pandemi Covid-19 perlahan mulai melandai.

 

Juragan Bus Pariwisata menawarkan layanan paket wisata dengan harga terjangkau dengan beragam fasilitas lengkap untuk menemani perjalanan wisata ke berbagai daerah baik dalam negeri hingga mancanegara.

 

Perusahaan ini dinaungi oleh PT. BAYU BERKAH PERKASA dan telah berdiri selama lebih dari 10 tahun. Juragan Bus Pariwisata memiliki pengalaman di bidang layanan rental bus pariwisata dengan armada keluaran baru tahun 2019-2021, serta crew berpengalaman di bidangnya.

 

“Kami memiliki beragam ukuran bus mulai dari kapasitas 14/15 seat (Elf), kapasitas 18 seat (Coaster), kapasitas 31/33 seat (Medium Bus), kapasitas 50 hingga 59 seat (Big Bus),” kata Manager Marketing Juragan Bus Pariwisata, Syahwal Rizal Fadhillah.B, Jumat (23/12/2022).

 

Dikatakan, tiap armada yang ada di Juragan Bus Pariwisata dilengkapi dengan fasilitas mulai Air Conditioner (AC), LCD TV , DVD, stop kontak unit charger handphone, microphone untuk karaoke, reaclining seat, bantal dan selimut, bagasi luas, safety feature (palu pemecah kaca dan pemadam api, emergency exit), cool box, hingga dispenser.

 

“Harga mulai Rp 1.200.000 tergantung kapasitas dan tujuan wisata,” kata Syahwal.

 

Rute layanan Juragan Bus Pariwisata meliputi area Jabodetabek, hingga wisata di pulau Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, dan lainnya. Pihaknya juga menyediakan paket tour wisata ke berbagai kota besar lainnya di Indonesia maupun mancanegara.

 

“Untuk info pemesanan dapat mendatangi langsung kantor Juragan Bus Pariwisata di Jl. Raya Bekasi Km23, Cakung, Jakarta Timur atau dapat menghubungi 081290070828 dan bisa juga mengunjungi laman resmi https://juraganbuspariwisata.com,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut