get app
inews
Aa Read Next : Transjakarta Tambah Armada Bus dan Jam Operasional saat Nataru

Polisi Imbau Pengendara untuk Waspadai Cuaca Ekstrem saat Melaju di Tol Cipali Jelang Nataru

Kamis, 22 Desember 2022 | 02:51 WIB
header img
Jelang Nataru Polisi beri imbauan kepada pengendara untuk waspada saat melintas di Tol Cipali (Foto: Astra Tol Cipali)

MAJALENGKA, iNewsDepok.id - Polres Majalengka mengimbau pengendara waspada cuaca ekstrem saat berada di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kabupaten Majalengka. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), mengingat adanya lonjakan tingkat berkendara. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan, jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Majalengka telah mengecek Tol Cipali, ruas wilayah Majalengka mulai kilometer (km) 140 hingga km 181.

"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan berlibur ke sejumlah destinasi wisata dan mudik, kami mengecek bahu jalan, marka jalan, dan rambu lalu lintas di ruas Tol Cipali. Termasuk kondisi Tol Cipali termasuk area parking bay. Semua dalam kondisi baik," ucap Kapolres Majalengka, Rabu (21/12/2022). 

AKBP Edwin Affandi mengatakan, kondisi bahu jalan di km 158 Tol Cipali amblas. Kondisi tersebut harus diwaspadai oleh pengendara. Selain itu, pengendara juga harus mewaspadai cuaca ekstrem, seperti hujan deras dan angin kencang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut