get app
inews
Aa Read Next : SMPN 3 Depok Segera Miliki Gedung Baru Megah 3 Lantai!

Sesama Bus Study Tour SMPN 3 Depok Tabrakan di Tol Cipali

Kamis, 05 Oktober 2023 | 19:19 WIB
header img
Bus study tour SMPN 3 Kota Depok hancur di bagian depan saat menghajar iringan bus di depannya dalam rombongan yang sama di Tol Cipali KM 57. Foto: tangkapan layar video

DEPOK, iNewsDepok.id -Sesama bus  yang membawa rombongan study tour SMPN 3 Depok tabrakan di Tol Cipali Km 57, hari ini, Kamis (5/10/2023). Rombongan SMPN 3 Depok hendak menuju Klaten.

Tabrakan antar sesama bus yang ditumpangi siswa SMPN 3 Depok diunggah ke media sosial.

Dalam narasi di video disebutkan rombongan bus melaju bersama dalam iring-iringan. Tiba pada Km 57 Tol Cipali terjadi penyempitan.

Saat itulah ada sebuah mobil yang menyelinap. Bus rombongan di bagian depan mengerem mendadak. Bus yang di bagian belakang terkejut dan terlambat mengerem.

Tak ayal bus bagian belakang menghajar pantat bus sesama rombongan study tour SMPN 3 Depok. Bus yang menabrak hancur bagian depannya. Bumper lepas dan kaca pecah.

Kepala SMPN 3 Depok Ety Kuswandarini membenarkan peristiwa tersebut. 

"Kecelakaan hanya antara bus kita, karena ada mobil yang menyalip di depannya jadi ngerem mendadak. Jadi kena (benturan), sudah diganti armadanya," kata Ety.

Ety mengungkapkan karena tabrakan sesama bus study tour SMP 3 Depok, masalah cepat terselesaikan. Bus diganti yang baru.

"Sekarang rombongan sudah di Klaten," ungkap Ety.

Ety menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut