get app
inews
Aa Read Next : 6 Petani Limo Depok Bertarung Gigih di PN Depok, Sidang Lawan PT Megapolitan Development Tbk

Kunjungi Gereja di Limo, Kapolres Metro Depok Ingatkan Prokes Selama Ibadah Natal 2022

Rabu, 21 Desember 2022 | 19:04 WIB
header img
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar kunjungi GPDI Alfa Omega di Limo, Kota Depok, menjelang ibadah Natal 2022. Foto: iNews Depok/ Humas Polsek Cinere

DEPOK, iNewsDepok.id - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar bersama jajaran Polres Metro Depok, kunjungi Gereja Protestan GPDI Alfa Omega di Limo, Kota Depok. Kunjungannya ini untuk memantau kesiapan pengamanan menjelang ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Selain dihadiri Kapolres dan pejabat Polres Metro Depok, kunjungan ini juga dihadiri Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon beserta jajaran, dan Pendeta GPDI Alfa Omega, John Kicjhem, Rabu (21/12/2022).

Kombes Pol Imran Edwin mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka upaya cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang tidak lama lagi akan dirayakan oleh umat Kristiani serta masyarakat umum dalam menyambut tahun baru.

Pihak kepolisian siap bersinergi bersama pihak terkait serta pihak gereja untuk bersama mewujudkan situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah hukum Polres Metro Depok. Dengan harapan umat kristiani dapat menjalankan ibadah Natal tahun 2022 dengan aman dan lancar.

Kapolres Metro Depok juga mengimbau dan mengingatkan kepada jemaat gereja untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), mengingat ancaman Covid-19 yang masih ada.

"Mengingat situasi pandemi Covid-19  belum sepenuhnya aman, diharapkan masyarakat dalam merayakan Natal dan tahun baru mempedomani protokol kesehatan sebagai antisipasi terhadap kemungkinan merebaknya kembali pandemi Covid-19," kata Kombes Pol Imran Edwin.

Pada akhir kegiatan, Kapolres Metro Depok mengucapkan terimakasih kepada pendeta GPDI Alfa Omega serta kembali mengajak semua pihak untuk berperan serta dan bersinergi untuk menciptakan wilayah hukum Polres Metro Depok tetap dalam keadaan kondusif.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut