get app
inews
Aa Read Next : Temukan Gaya Olahraga Terbaikmu di hemaviton Fit & Health Festival 2024

Sri Asih akan Tayang di Rotterdam International Film Festival 2023

Rabu, 21 Desember 2022 | 16:07 WIB
header img
Pevita Pearce sebagai Sri Asih. Foto : Instagram Sri Asih The Movie

JAKARTA, iNewsDepok.idFilm Sri Asih yang dibintangi artis Pevita Pearce terpilih sebagai Official Selection Rotterdam International Film Festival 2023 di Belanda.

Rotterdam International Film Festival adalah festival film yang rutin diadakan tiap akhir Januari di berbagai lokasi di Rotterdam, Belanda.

Kabar membanggakan ini dibagikan produser kreatif Screenplay Bumilangit Joko Anwar lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (20/12/2022).

“SRI ASIH terpilih sebagai Official Selection Rotterdam International Film Festival 2023 di Belanda. Terima kasih dukungannya selama ini ya, teman-teman,” tulis Joko Anwar.

Sri Asih merupakan tokok jagoan wanita Indonesia yang diangkat dari cerita komik karya R.A Kosasih yang terbit pertama kali di tahun 1954.

Di tahun 2022 karakter Sri Asih diangkat ke layar lebar oleh Jagat Sinema Bumilangit dengan memilih artis cantik Pevita Pearce sebagai pemeran Sri Asih.

Sri Asih merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala yang dirilis pada tahun 2019.

Sri Asih bercerita tentang Alana yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Tapi dia selalu berusaha untuk melawannya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut