get app
inews
Aa Read Next : Tiga Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022, Ada Yang Tak Main di Piala Dunia!

Pavard Dituduh Jadi Biang Keladi Kegagalan Prancis Menangkan Piala Dunia 2022, Kok Bisa?

Selasa, 20 Desember 2022 | 21:46 WIB
header img
Pavard saat menjalani sesi latihan di Piala Dunia 2022. Foto : Le Monde

JAKARTA, iNewsDepok.id - Situasi di dalam skuad Prancis selama Piala Dunia 2022 akhirnya terkuak. Berdasarkan laporan, menyebutkan Benjamin Pavard bertindak sebagai duri di dalam skuad Les Bleus.

Prancis mengawali, dan menjalani Piala Dunia 2022 dengan skuad yang tidak sehat. Sejumlah pemain penting cedera dan terpaksa ada pemanggilan dadakan. Sempat ada pula virus yang merebak di antara para pemain.

Selain kondisi skuad yang pincang, situasi di dalam skuad Prancis juga sempat tidak harmonis. Laporan dari jurnalis Romain Molina mengungkapkan situasi tersebut dipicu oleh tingkah laku Pavard.

Pavard dituduh membuat komentar tak pantas tentang rekan satu timnya, yang membuat suasana ruang ganti tak nyaman. Pavard juga disebut sempat berdebat dengan pelatih Didier Deschamps dan stafnya, bahkan membocorkan detail tim kepada media.

Dalam tayangan Youtube-nya, Molina menyebut Pavard bersikap 'toxic' sejak tahun lalu. Pavard disebut pernah ribut terbuka dengan Paul Pogba di muka umum.

Situasi itu kabarnya yang membuat Benjamin Pavard jarang dimainkan Didier Deschamps selama Piala Dunia 2022. 

Pemain berusia 26 tahun itu cuma turun sekali membela Timnas Prancis di fase grup melawan Australia, dan sisanya hanya duduk di bench sampai Piala Dunia 2022 tuntas.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut