get app
inews
Aa Read Next : Geger Laboratorium Narkoba Terselubung di Sentul, Polisi Tangkap 5 Pelaku Pembuat Ganja Sintetis

Peringati Hari Jadi ke-13, WKRI Perbaiki MCK dan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMP PGRI Surya Kencana

Rabu, 14 Desember 2022 | 13:03 WIB
header img
Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Immaculata usai bakti sosial perbaikan MCK dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMP PGRI Surya Kencana, Cileungsi, Bogor. Foto: doc WKRI

BOGOR, iNewsDepok.id - Dalam rangka peringatan hari jadi yang ke-13 tahun, Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting Immaculata, melakukan perbaikan MCK dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMP PGRI Surya Kencana, Cileungsi, Bogor (13/12/2022).

Rosalia Purwanti, Ketua WKRI Ranting Immacula menyatakan kegiatan fokus pada bidang pendidikan anak-anak.

”Kami memperbaiki sekolah yang terlihat kotor, sehingga jika toilet bersih anak-anak jadi lebih disiplin dan dipakainya akan lebih enak," kata Rosalia.

Untuk bersih-bersih sekolah, WKRI bekerjasama dengan PT Era Pratama Raya, salah satu perusahaan cleaning service yang dipimpin oleh Seraphine DN SE, yaitu salah satu anggota WKRI.

Kegiatan lainnya WKRI berkerjasama dengan Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) dengan Ketua Umumnya R.Guntur Eko Widodo  yang memberikan sosialisasi bahaya narkoba bagi anak usia dini.

Dalam sosialisasi ini dijelaskan berbagai kejadian dan dampak pemakaian narkoba secara rinci. Penjelasan dilakukan melalui slide di layar lebar yang  disampaikan oleh Brigjen POL Victor Pudjiadi SpB.FICS .DFM

Seraphine DN SE, Sekjen GIAN menerangkan, sosialisasi tentang bahaya narkoba perlu ditanamkan pada anak usia dini seperti anak SD dan SMP.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut