get app
inews
Aa Read Next : Liburan Seru dan Hemat ke Australia dengan Harga Tiket Mulai Rp1,3 Juta

Menikmati Sensasi Wisata Campervan di Bali, Berikut 7 Spot dengan Pemandangan Spektakular

Senin, 12 Desember 2022 | 06:19 WIB
header img
Wisata campervan di Bukit Asah, Bali. Foto: balicampers.com
  1. Danau Beratan

Danau Beratan yang terletk di kawasan Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan Bali menjadi spot menarik saat berwisata campervan di Bali. Pemandangannya super kece, tak kalah dengan kawasan lain di Bali sehingga akan merasakan sensasi camping yang menyenangkan dan tak terlupakan.  

Sembari camping kita bisa menikmati perbukitan hijau, serta terdapat juga situs religi berupa Pura Ulun Danu. Pura ini adalah salah satu pura penting di Bali serta diyakini oleh kepercayaan setempat memiliki fungsi menjaga keharmonisan dan stabilitas.

  1. Danau Tamblingan

Danau Tamblingan bisa menjadi spot untuk liburan campervan, yang berlokasi di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. Pemandangan di sini sungguh memesona, wisatawan akan merasakan sensasi yang menenangkan saat berada tempat tersebut.

Terdapat landscape atau panorama pegunungan, serta hijaunya perbukitan, sukses membuat tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit untuk para traveler kemping.

  1. Pantai Kedungu

Pantai di Bali juga tak kalah menarik untuk dijadikan spot campervan. Salah satunya adalah Pantai Kedungu yang bisa menjadi salah satu rekomendasi ketika berada di Bali.

Pantai satu ini menawarkan nuansa asri. Tak hanya itu saja, Pantai Kedungu juga bisa jadi rekomendasi bagi yang suka berselancar karena memiliki ombak yang cukup besar.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut