get app
inews
Aa Read Next : Liburan Bebas Stres ke Luar Negeri? Ini Solusinya!

Liburan Seru dan Hemat ke Australia dengan Harga Tiket Mulai Rp1,3 Juta

Rabu, 06 Maret 2024 | 07:28 WIB
header img
Dengan harga tiket super miring, sekarang kamu bisa jelajahi keajaiban alam dan budaya di kota paling cerah di Australia. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jalan-jalan ke luar negeri kini makin hemat, nih! Kamu yang punya impian bertualang seru liburan ke Australia, yuk, segera wujudkan. Karena AirAsia lagi ada promo tiket pesawat Jakarta-Perth (Boorloo), Australia.

AirAsia siap bikin petualangan kamu ke Perth jadi kenyataan! Selama periode promo, harga penerbangan rute Jakarta-Perth (CGK-PER) cuma mulai dari Rp1,3 jutaan saja, dengan enam kali penerbangan seminggu: Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Dengan harga tiket yang super miring ini, sekarang kamu bisa jelajahi keajaiban alam dan budaya di kota paling cerah di Australia.

Bayangin deh, menikmati indahnya sunset di pantai, menghabiskan waktu di taman luas yang memesona, pantai-pantai yang masih alami, restoran dan wine bar yang top, belum lagi satwa serta flora khasnya.

Perth sendiri punya 19 pantai indah, salah satu taman kota terbesar di dunia, dan suasana santai yang pas banget buat kabur sejenak dari rutinitas Jakarta.

Buat yang sudah kepengen banget, pintar-pintar memilih waktu penerbangan, ya. Supaya kebagian harga tiket yang lebih murah, kamu juga harus fleksibel soal waktu keberangkatan.

Pesan tiketnya bisa langsung lewat website AirAsia atau download SuperApp-nya dari Google Play Store dan App Store. Promo dan diskon lain juga bisa kamu cek di website atau aplikasi mereka. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan liburan impian ke Perth!

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut