get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Arus Mudik Lebaran 2024, Disiapkan Contraflow KM 36-72 Tol Jakarta-Cikampek Lanjut Oneway

HUT Polda Metro Jaya Ke-73, Jajaran Polres Metro Depok Ajak Warga Cegah Gangguan Kamtibmas

Jum'at, 09 Desember 2022 | 23:50 WIB
header img
Wakapolsek Cinere AKP. Jajang Rahmat menyambangi warga dalam HUT Polda Metro Jaya ke-73. Tama/ iNews Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Memperingati HUT Polda Metro Jaya ke-73, seluruh jajaran Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya, menggelar kegiatan malam pelayanan masyarakat. Seluruh jajaran kepolisian terjun langsung menyambangi warga, untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Kegiatan ini mengusung tema 'Terus Melindungi, Mengayomi dan Melayani', yang mana seluruh jajaran kepolisian melakukan kunjungan ke sekitar 900 pemukiman warga, guna mengetahui permasalahan terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga memantau langsung kegiatan ini melalui dialog secara daring bersama sejumlah pejabat Polda Metro Jaya, Kapolres hingga Kapolsek wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam dialog daring itu juga melibatkan warga sekitar yang hadir.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar melakukan obrolan santai kepada masyarakat sembari mendengarkan apa yang menjadi gangguan ketertiban di Kampung jabon, Abadijaya, Sukmajaya kota depok.

"Di kota Depok ini yang sering laporan tawuran remaja dan tawuran, jadi kita harus bersama sama menjaga agar lingkungan bisa jadi nyaman dan tertib," kata Imran kepada warga, Jum'at (9/12/2022)

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut