get app
inews
Aa Read Next : Astronot Internasional Diundang NASA untuk Pendaratan di Bulan

Among Us Rilis Mode Petak Umpet, Buat Game Lebih Mendebarkan

Minggu, 11 Desember 2022 | 14:55 WIB
header img
Sebelum mode Petak Umpet dibuat oleh pengembang, para pemain dan penggemar Among Us telah lebih dulu menciptakan aturan-aturannya. Mereka harus berulang kali menjelaskan aturan dalam permainan. Foto: Innersloth

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tim pengembang gim daring Among Us merilis video animasi tentang mode permainan baru, yakni Hide and Seek atau Petak Umpet, melalui akun YouTube resminya pada Jumat (9/12/2022). 

Video tersebut memperlihatkan sejumlah anggota kru kapal luar angkasa berkostum warna-warni bersembunyi dari kejaran monster merah. Monster itu disebut Impostor atau Penipu. 

Sang Impostor terlihat berkeliling kapal luar angkasa, meneror anggota kru kapal luar angkasa yang bersembunyi dalam kegelapan

Video animasi tersebut diselingi dengan rekaman langsung dari permainan yang sesungguhnya. 

Hingga berita ini dimuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 66 ribu kali dan disukai oleh 9.200 pengguna. Para pemain mengaku sangat bersemangat dengan mode baru permainan ini. 

"(Saya) tidak sabar untuk bermain, memiliki mode petak umpet yang sebenarnya akan lebih menyenangkan daripada mengandalkan orang asing untuk mengikuti aturan," ujar salah satu pengguna YouTube. Komentarnya disukai oleh Innersloth, pengembang gim Among Us. 

"Sudah setahun sejak dia mengatakan akan ada mode petak umpet. Dia menjanjikannya, dan itu menjadi kenyataan," kata pengguna lain.

Among Us adalah gim tentang sekelompok astronot di kapal luar angkasa, di mana terdapat 1 hingga 3 Impostor yang bersembunyi di antara mereka. 

Gim ini dirilis pada 17 November 2018 dan memperoleh popularitas setelah seorang pengguna Twitch memainkannya pada 2020.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut