Logo Network
Network

Kucing Hebohkan Konpres Brazil vs Kroasia

Raden Yovan Tobing
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 08:03 WIB
Kucing Hebohkan Konpres Brazil vs Kroasia
Ofisial Timnas Brasil lempar kucing saat konfrensi pers jelang Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022 berlangsung. Foto: Foxsport

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang sepakbola, Vinicius Jr terkejut dengan kelakuan ofisial Timnas Brasil. Pasalnya, sang ofisial memperlakukan kucing dengan kasar saat konfrensi pers jelang Kroasia vs Brasil di Piala Dunia (8/12/2022).

Kejadian bermula saat seekor kucing tiba-tiba naik ke atas meja saat konfrensi pers berlangsung. Hal itu membuat Vincius Jr dan para wartawan kaget.

Akan tetapi, ada satu kejadian yang lebih mengejutkan. Pasalnya, salah satu ofisial Timnas Brasil tiba-tiba saja mencubit kucing tersebut lalu melemparnya dari atas meja.

Kejadian itu pun membuat para wartawan yang hadir lebih kaget karena melihat kucing itu dilempar dengan kasar. Sama halnya dengan Vinicius Jr yang kaget dan tak menyangka dengan apa yang baru dilihatnya.

Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu tampak tertawa setelah kejadian tersebut. Wajahnya pun terlihat senyum canggung usai pimpinan pers membenarkan tindakan ofisial Timnas Brasil itu

Usai konfrensi pers, video kejadian tersebut tersebar luas di media sosial. Banyak warganet yang mengecam tindakan kasar yang diterima kucing tersebut.

Para nitizen menganggap tindakan itu sama seperti penganiyaan. Mereka pun bersimpati pada kucing tersebut.

Terlepas hal itu, Timnas Brasil akan melakoni laga melawan Timnas Kroasi di perempatfinal Piala Dunia 2022. Laga itu akan berlangsung di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Jum'at  (9/12/2022) pukul 22.00 WIB.

 saat seekor kucing tiba-tiba naik ke atas meja saat konfrensi pers jelang laga Kroasia vs vs Brasil di Piala Dunia 2022.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini