get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Penampakan Baru Toyota CH-R Prolog

Kamis, 08 Desember 2022 | 09:01 WIB
header img
Tampilan Toyota ch-r prologue. Foto: carscoops

JAKARTA, iNewsDepok.id - Toyota baru saja memperkenalkan C-HR Prolog di pasar Eropa. SUV kompak ini menampilkan gaya evolusioner yang kabarnya akan tersedia dengan dua pilihan mesin yakni hybrid dan plug-in hybrid.

Dikutip dari Carscoop, Prolog C-HR merupakan evolusi dari small SUV EV konsep yang diluncurkan pada Desember 2021

Secara desain, calon C-HR generasi terbaru ini memiliki tampilan depan dengan gaya ‘hammerhead’ atau hiu martil dengan lampu depan full LED yang mirip seperti Toyota EV dan hybrid lainnya, sebut saja keluarga bZ atau Toyota Crown model terbaru.

Kemudian tersemat bemper depan berwarna hitam dengan intake besar untuk aerodinamis yang lebih baik.

Kesan sporty mobil ini sangat jelas terlihat berkat roda berdiameter lebih besar, overhang yang lebih pendek dan kaca depan-belakang yang dibuat miring.

Toyota menggunakan tiga basis warna yang berbeda pada bagian body, yakni metal silver, carbon black dan sedikit aksen emas pada spoiler belakang di bagian atap.

Sayangnya, Toyota tidak menunjukkan foto atau rendering interior. Namun kabarnya, kabin C-HR Prolog ini lebih luas dan praktis dari generasi sebelumnya. Dapat juga diasumsikan bahwa C-HR baru akan memiliki lebih banyak teknologi dengan layar yang lebih besar untuk kokpit digital.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut