get app
inews
Aa Read Next : Termahal di Asean, Nilai Pasar Liga 1 Capai 74,32 Juta Euro

Parah! Diego Michiels pukul kepala Michael Krmencik hingga jatuh saat Borneo FC vs Persija Jakarta

Selasa, 06 Desember 2022 | 23:55 WIB
header img
Diego Michaels pukul Michael Kremncik hingga terjatuh saat laga Persija Jakarta vs Borneo FC. Foto: Instastory Instagram @diegomichiels24

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kapten Borneo FC, Diego Michiels pukul kepala Michael Krmencik hingga jatuh terkapar. Kejadian tersebut terjadi saat laga Persija vs Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022).

Kejadian tersebut bermula saat Diego Michiels meludahi bagian kepala belakang Michael Krmencik. Tak terima diludahi, Krmencik pun membalas balik meludahi kapten Borneo FC itu. 

Atas insiden perselisihan itu, wasit pun mengeluarkan kartu kuning untuk Michael Krmencik dan kartu merah untuk Diego Michiels. Akan tetapi hal tak terduka terjadi setelah wasit memberi hukuman kartu pada kedua pemain itu.

Diego Michiels yang kesal mendapat kartu merah melakukan aksi tak terpuji dengan memukul kepala belakang Michael Krmencik. Alhasil, pemain asal Republik Ceko itu pun jatuh hingga terkapar di lapangan.
 
Usai kejadian tersebut, Borneo FC yang tampil dengan 10 pemain tampak kewalahan menyamakan kedudukan. Alhasil, mereka harus tunduk dari tim Ibu Kota itu 0-1 hingga akhir pertandingan. 

Atas kemenangan itu, Persija berhasil mempertahankan rekor belum terkalahkannya dari 11 pertandingan yang telah dimainkan. Skuad asuhan Thomas Doll itu pun berhasil naik ke posisi tiga klasmen sementara Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan mengoleksi 24 poin.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut