get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Partisipasi Lamine Yamal di Euro 2024: Spanyol Terancam Sanksi

Persib Bandung Raih Kemenangan Gemilang di Liga 1

Minggu, 02 Juni 2024 | 07:59 WIB
header img
Foto: Instagram @persib

JAKARTA, iNews Depok.id - Persib Bandung mencetak kemenangan gemilang dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung pada Sabtu malam. Persib berhasil mengalahkan lawan tangguh, Madura United, dengan skor 3-1, pada Jumat (31/5).

Pertandingan ini berlangsung sengit sejak awal, dengan kedua tim saling berusaha mencetak gol. Persib yang tampil dengan penuh percaya diri dengan dukungan bobotoh. Dukungan tersebut terbukti menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Maung Bandung.

Gol pertama Persib dicetak oleh David da Silva pada menit ke-60, Marc Klok menit 86, dan gol Beckham Putra menit 90+2.

Madura United berhasil mencetak gol lewat Slamet Nurcahyo di kotak penalti pada menit akhir 90+7.

Persib berhasil mengenggam gelar juara dengan agregat skor 6-1.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, adalah sosok Pelatih asing pertama yang bawa persib juara liga. ia mengakui keunggulan Persib pada pertandingan ini, dan tidak banyak untuk berkomentar.

"Hal yang bagus, saya tidak banyak berkomentar, tetapi selalu bagus ketika memenangi hal yang perdana, itu hal yang bagus, seperti pertama kali menang melawan Bali United dan pelatih asing pertama yang menjadi juara," kata Hodak.

"Kami bertahan dengan cukup bagus. Pada babak kedua kami mulai mendapatkan ruang dan mendominasi. Kami pada dasarnya memiliki banyak peluang mencetak gol dan yang terpenting adalah memenangi trofi,” ungkapnya.

Para pendukung Persib berharap tren positif ini bisa terus berlanjut hingga musim berikutnya, membawa Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut