get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Foto-Foto Ujian Terakhir Siswa SDN Pondok Cina 1 Depok di Margonda, Gedung Sekolah Akan Dirobohkan

Selasa, 06 Desember 2022 | 18:33 WIB
header img
Murid-murid SDN Pondok China 1 tengah mengikuti ujian semester. Ini akan menjadi hari-hari terakhir mereka sebelum sekolah dirobohkan. Lokasi ini akan didirikan Masjid Agung. Foto: Insan Sujadi/iNews Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id - Lokasi SDN Pondok Cina 1 Depok di Jalan Margonda akan dibangun masjid. Maka Gedung SDN Pondok Cina 1 pun mesti segera dirobohkan.

Pemkot Depok memberikan batasan tanggal 9 Desember 2022 sebagai hari terakhir 362 siswa belajar di Gedung SDN Pondok Cina 1 Depok. Maka pekan ini menjadi hari-hari terakhir sebelum mereka menumpang di SDN Pondok Cina 3 dan SDN Pondok Cina 5. 

Pemkot Depok akan membangun Masjid Agung di pusat Kota Depok di Jalan Margonda.  Pemkot Depok kemudian memutuskan Masjid Agung dibangun di lokasi Gedung SDN Pondok Cina 1.

 


Sejumlah murid mengikuti ujian terakhir di SDN Pondok Cina 1, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/12/2022). Foto: Insan Sujadi/iNews Depok
 

Seorang murid mengikuti ujian terakhir di SDN Pondok Cina 1, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/12/2022). Foto: Insan Sujadi/iNews Depok

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut