get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ditempa Latihan Keras, Saddil Ramdani Malah Senang

Senin, 05 Desember 2022 | 19:34 WIB
header img
Saddil Ramdhani saat menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia di Bali. Foto: Instagram @saddilramdanii

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mengatakan pemusatan latihan (TC) di Bali menyenangkan meskipun sangat melelahkan. Ia menganggap pelatihan ini memberinya banyak pelajaran.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sedang menjalani TC sejak 28 November 2022 lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 nanti. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong  mengeluhkan fisik para pemain yang turun lantaran kompetisi Liga terhenti. Karena itu, Shin menugaskan pelatih fisik Timnas, Shin Sang-gyu untuk kembali menempa fisik pemain agar kembali bugar.

Pola latihan yang terbilang cukup keras jelas menguras stanima para pemain Timnas Indonesia. Akan tetapi, Saddil Ramdani tak terlalu mengeluhkan latihan keras itu dan justru menganggapnya sebagai kegiatan yang menyenangkan.  

"Kami merasakan latihan fisik selama beberapa hari terakhir. Sangat melelahkan, tapi sangat menyenangkan juga tentunya. Saya harap ini jadi modal kami untuk meningkatkan fisik,” ucap Saddil dilansir laman resmi PSSI, Senin (5/12/2022).

"Alhamdulillah sangat senang, saya juga merasa bersyukur juga karena banyak belajar juga di sini dan kita juga di sini harus benar-benar bekerja keras,” lanjutnya.

Mantan pemain Sabah FC ini pun berharap pelatihan TC kali ini dapat meningkatkan fisik serta kualitasnnya dan rekan-rekan sehingga kontribusi untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 turut meningkat. 

“Harapan saya semoga ke depannya baik saya pribadi maupun teman-teman kami dapat meningkatkan kemampuan kami masing-masing,” pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut