get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

3 Pemain Timnas Indonesia Ini Dicap Egois Oleh Netizen Tanah Air!

Selasa, 03 Januari 2023 | 20:20 WIB
header img
Selebrasi pemain Indonesia saat berhasil mencetak gol. Foto : Bola Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Terdapat tiga pemain Timnas Indonesia yang dianggap egois oleh nitizen Tanah Air. Mereka dituding terlalu menampilkan kemampuan individu saat melawan Filipina di laga Grup A Piala AFF 2022. 

Laga tersebut berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1/2023) sore WIB. Tim Garuda berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Meskipun menang, Timnas Indonesia tetap mendapat banyak kritikan dari publik Tanah Air. Pasalnya, skuad asuhan Shin Tae-yong itu tak mampu menyempurnakan sejumlah peluang dengan baik.

Atas hal itu, beberapa pemain Tim Garuda pun dianggap egois warganet pada laga tersebut. Berikut adalah tiga pemain yang dianggap warganet egois pada laga tersebut.

1. Ricky Kambuaya

Sosok Ricky Kambuaya menjadi pemain yang paling banyak disorot nitizen saat laga melawan Filipina. Ia dianggap terlalu egois pada pertandingan itu, terlebih, ia tak tampil memukau seperti biasanya.

Momen menonjol yang paling banyak mendapat kritik dari warganet ketika Kambuaya dan Spasojevic berada di sutuasi 2 vs 1 dengan bek lawan. Spasojevic yang berada di ruang yang lebih terbuka seharusnya mendapat peluang besar untuk mencetak gol.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut