get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Resmi Dirilis Baru Saja di Kuala Lumpur

Elkan Baggott Disorot Media Malaysia Usai Cidera Jelang Piala AFF 2022

Senin, 05 Desember 2022 | 19:11 WIB
header img
Media Malaysia Soroti Cidera Elkan Baggott jelang Piala AFF 2022. (Foto: Instagram @elkanbaggott)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pemain naturalisasi Indonesia, Elkan Baggott menjadi perhatian salah satu media Malaysia. Pasalnya, Bek berusia 20 tahun itu mengalami cidera jelang Piala AFF 2022.

Elkan mengalami ciedera saat membela klubnya Gillingham FC melawan Salford City pada Sabtu (3/12/2022) di Stadion Priestfield. Hingga saat ini, Elkan masih menjalani pemeriksaan oleh tim medis klub.

Pecinta sepakbola Tanah Air pun cemas Elkan tak bisa tampil membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 yang akan bergulir mulai 20 Desember 2021 hingga 16 Januari 2023. Tak hanya itu, bahkan salah satu media sepakbola Malaysia menyoroti cidera pemain andalan Timnas Indonesia itu.

“Tonggak pertahanan Timnas Indonesia cedera jelang Piala AFF 2022 bergulir. Persiapan yang tengah dijalani Timnas Indonesia sedikit terganggu akibat ada pemain mereka yang mengalami cedera,” bunyi pernyataan dari Semuanya Bola, Senin (5/12/2022).

“Elkan Baggott yang tengah berkiprah di Inggris mengalami cedera dalam pertandingan di liga baru-baru ini. Baggott menjadi salah satu pemain andalan yang dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala AFF 2022,” sambungnya kemudian.

Pelatih Gillingham FC, Neil Harris setelah pertandingan menjelaskan bahwa informasi mengenai cedera Elkan akan diketahui besok. Pecinta sepakbola Tanah Air pun berharap kondisi Elkan tidak parah dan segera pulih sehingga dapat bermain bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti.

​​

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut