get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Media Malaysia Soroti Sandy Walsh dan Elkan Baggott Tak Masuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 05:10 WIB
header img
Sandy Walsh, Marc Klok, dan Ilija Spasojevic saat mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bali. (Foto: Instagram @sandywalsh)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Shin Tae-Yong telah memilih 23 nama pemain Timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2022. Pengumuman daftar pemain terpanggil itu diunggah pada laman Instagran PSSI pada Senin (19/12/2022).

Menariknya, dua pemain naturalisasi Elkan Baggott dan Sandy Walsh, tidak masuk dalam daftar tersebut. Mereka tidak bisa tampil membela Tim Garuda lantaran harus berjuang dengan klubnya di luar negeri.

Elkan Baggot diketahui harus membantu klubnya Gillingham FC agar keluar dari zona degradasi kasta keempat Liga Inggris. Sedangkan Sandy Walsh tak dilepas oleh pihak klub Liga Belgia, KV Mechelen yang sedang dibelanya.

Atas hal itu, salah satu media Malaysia pun menyoroti absennya Elkan dan Sandy di Timnas Indonesia untuk gelaran Piala AFF kali ini. Mereka menjelaskan kedua pemain naturalisasi Indonesia tersebut tak bisa membela Timnas Indonesia lantaran harus melakoni laga penting bersama klubnya.

“Dua bintang Timnas Indonesia tidak didaftarkan untuk Piala AFF 2022. Mereka adalah Sandy Walsh dan Elkan Baggott,” tulis pernyataan Makan Bola, Senin (19/12/2022).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut