get app
inews
Aa Read Next : Polda Metro Jaya dan Relawan SiapBergerak Bantu Korban Cianjur Selama 24 Jam

Gempa Cianjur, Tim Gabungan Harus Jalan Kaki Tembus 3 Desa Terisolir

Jum'at, 25 November 2022 | 16:31 WIB
header img
Tim Gabungan Terpaksa Berjalan Kaki Untuk Mengirimkan Bantuan Logistik Kepada Korban yang Desanya Terisolasi. Foto: Dok BIN Jabar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Polri mengungkapkan jika sampai sekarang masih ada 3 desa yang terisolasi akibat gempa bumi di Cianjur. Banyak lansia dan Balita yang membutuhkan bantuan makanan dan selimut dilapangan.

"Jadi saat ini masih ada tiga desa yang terisolasi ya di daerah Cianjur, Jawa Barat. Akses jalannya juga terputus akibat tertimbun tanah longsor," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Ketiga desa yang terisolasi tersebut merupakan Desa Pasirgadung yang berisikan 17 Kartu Keluarga, Kemudian Desa Kadu yang berpenduduk sebanyak 250 orang dan Desa Pasir Mangu dengan penduduk sebanyak 300 orang.

Dedi menuturkan, bahwa tim gabungan akan mengirimkan bantuan logistik dan selimut dengan berjalan kaki untuk menggapai ketiga desa yang terisolasi tersebut 

"Kami tetap akan mengirimkan tim ke sana untuk memberikan bantuan logistik berupa bahan-bahan makanan kepada warga yang terisolasi itu," ujar Dedi.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut