get app
inews
Aa Read Next : Shayne Pattynama Persembahkan Gol Perdana untuk Timnas Indonesia vs Irak

Wow! Pelatih Timnas Brasil Berdoa Di Masjid Sebelum Lawan Serbia di Piala Dunia 2022

Kamis, 24 November 2022 | 13:45 WIB
header img
Pelatih Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi berdoa di masjid jelang Timnas Brasil vs Serbia di Grup G Piala Dunia 2022.Foto: Instagram @titecoach

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi berdoa di salah satu masjid di Doha, Qatar. Hal itu dilakukannya jelang melakoni laga perdana Grup G Piala Dunia 2022 antara Timnas Brasil vs Serbia (25/11/2022) pukul 02.00 WIB. 

Pelatih yang akrab dipanggil Tite itu sebenarnya bukan penganut ajaran Islam. Akan tetapi, menurut salah satu media sepak bola Brasil, Tite memang sering mengunjungi rumah ibadah untuk berdoa setiap Timnas Brasil akan bermain.

"Tite mengunjungi masjid hari ini. Pelatih selama perjalanan sering mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa,” tulis pernyataan akun twitter @BrasilEdition, Kamis (24/11/2022).

Atas hal itu, Tite pun menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya, sangat jarang terdengar ada pelatih negara peserta Piala Dunia 2022 yang berdoa di masjid. 

Sementara itu, Tite menganggap Piala Dunia kali ini sangat spesial baginya. Pasalnya, ajang empat tahunan kali ini menjadi turnamen terakhirnya melatih Timnas Brasil sejak 2016. 

Timnas Brasil sendiri sangat diunggulkan memenangkan Piala Dunia kali ini. Mereka memiliki skuad betabur bintang yang mengisi setiap lininya. 

Meskipun begitu, Neymar dan rekan tak boleh remeh menganggap Serbia. Sebab, banyak terjadi kejutan yang terjadi di Piala Dunia 2022.  

Contohnya tim yang diunggulkan seperti Argentina dikalahkan Arab Saudi dan juara Piala Dunia 2014 Jerman ditaklukkan Jepang. Oleh karena itu Tite pun tak ingin menjadi tim unggulan yang dikalahkan pada laga perdana. 


 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut