get app
inews
Aa Read Next : Arus Pendek alias Korsleting Masih Jadi Momok Kebakaran di Kota Depok

Simak! 3 Model Rambut Pria Kekinian, Beckham Pernah Menggunakan Model Rambut Ini

Rabu, 23 November 2022 | 10:31 WIB
header img
Berikut rekomendari haircut 2022. Foto : pinterest

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tampil modis dan modern dalam setiap kesempatan tak hanya dipikirkan oleh kaum wanita saja namun para pria pun melakukan hal yang sama. Salah satu hal yang menjadi perhatian besar bagi pria adalah gaya rambut.

Memiliki gaya rambut yang mengikuti tren tentu saja menjadi keinginan bagi kaum pria.

Untuk memberikan sosok yang gentleman, para pria bisa mengguankan model rambut baik dengan gaya klasik atau modern. Umumnya untuk meningkatkan kesan yang gentle, sebagian pria mengatur rambutnya dengan rapi, formal, dan sopan.

Berikut tren model rambut pria kekinian tahun 2022

1. Disconnected Undercut

Gaya rambut yang satu ini memang terlihat cukup nyentrik karena di bagian atas rambut yang penuh dengan rambut, sedangkan pada bagian samping benar-benar polos tanpa adanya fading sama sekali. Selebriti dunia seperti David Beckham dan juga Brad Pitt pernah menggunakan gaya rambut disconnected undercut.

2. Buzz Cut Fade 

Buzz cut fade adalah gaya rambut pendek untuk pria modern dengan bagian sisi yang dibuat memudar. Ada banyak pilihan rambut model fade yang bisa digabungkan dengan buzz cut, seperti potongan low fade yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang berniat mencoba model rambut ini untuk pertama kali. Selain itu, potongan rambut buzz cut fade juga.

3. Side Part Pompadour 

Pompadour merupakan gaya rambut yang cukup populer di kalangan para pria. Agar terlihat keren, padukan potongan rambut model side part dengan pompadour. Model rambut satu ini banyak menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang bekerja di kantor karna dapat memberikan kesan formal pada penampilan. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut