get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Toyota Prius akan Tampil Lebih Gahar

Sabtu, 19 November 2022 | 17:25 WIB
header img
Penampakan Toyota Prius. Foto: Instagram Newotomobil

JAKARTA, iNewsDepok.id - Toyota belum lama ini resmi memperkenalkan tampilan dari Prius generasi kelima. Secara keseluruhan, Prius berubah total namun dengan desain yang masih sama ala Prius dikombinasikan dengan bZ Series.

Bagi Konsumen yang kurang puas dengan tampilannya, bisa menyematkan beberapa aksesoris untuk menambah nilai estetika kendaraan elektrifikasi besutan pabrikan Jepang ini.

Tanpa membuang waktu, tuner in-house Toyota Modellista dan GR Parts sedang mempersiapkan kit upgrade untuk model pasar domestik Jepang.

Dikutip dari Carscoops, Jumat (18/11/2022), modellista akan menawarkan dua paket gaya berbeda untuk Prius baru yaitu 'Elegant Ice' dan 'Neo Advance'.

Neo Advance terlihat lebih sporty berkat tambahan bumper depan dengan LED terintegrasi aksen biru pada intake tengah. Di sisi lain, Semetara Elegant Ice menambahkan hiasan sewarna bodi di samping lampu depan, dan sepasang dummy knalpot berlapis krom di bagian belakang.

Setiap kit styling memiliki side skirt sendiri, tetapi tidak satupun yang menyertakan spoiler belakang karena akan meningkatkan hambatan (drag) dan berpotensi merusak efisiensi plug-in hybrid.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut