get app
inews
Aa Read Next : Gol Tunggal Martin Odegaard Bawa Arsenal Menang Atas Crystal Palace

Diduga Pemainnya Fokus ke Piala Dunia, City Dipermalukan Brentford

Minggu, 13 November 2022 | 14:29 WIB
header img
Brentford menang atas Man City di Etihad Stadium 1-2. Foto : The Independent

JAKARTA, iNewsDepok.id - Manchester City menjalani laga terakhirnya sebelum Piala Dunia 2022 dengan hasil kekalahan. Usai Man City dipaksa menyerah oleh Brentford dengan skor akhir 1-2.

Manchester City vs Brentford tersaji di Etihad Stadium pada pekan 16 Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

The Citizens dikejutkan Brentford usai dibobol Toney pada menit ke-16. Kemudian Man City bisa menyamai kedudukan melalui Phil Foden di menit 45+5.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan alot di babak kedua. Erling Haaland tampil jauh di bawah standar penampilan terbaiknya. Sepanjang laga, top skor sementara Premier League itu tercatat hanya melepaskan satu shot.

Kemudian, City justru dikejutkan oleh Brentford di injury time. Dari assist Josh Dasilva, Brentford mencetak gol kedua sekaligus gol penentu kemenangan. Gol itu dicetak oleh pemain yang sama yang mencetak gol pembuka, Ivan Toney.

Dengan hasil ini, Manchester City gagal menggusur Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris. Erling Haaland dkk tetap di peringkat kedua dengan perolehan 32 poin dari 14 pertandingan sedangkan Brentford naik ke urutan 10 dengan 19 poin.

Ini merupakan pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum jeda Piala Dunia 2022. Klub-klub akan bertanding kembali mulai Desember 2022 mendatang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut