get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Diduga Terlibat Judi Online, Ini Deretan Artis Yang Pernah Promosikan Judol

Sindir Nikita Mirzani Yang Sedang Ditahan? Kiki The Potters Rilis Lagu Si Ratu Drama di Depok

Kamis, 10 November 2022 | 22:58 WIB
header img
Kiki, vokalis The Potters tak masalah jika publik menginterpretasikan lagu Si Ratu Drama berdasarkan pemikirannya masing-masing. Foto: Musa Sanjaya/iNews Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - The Potters kemarin merilis lagu berjudul "Si Ratu Drama" di sebuah pabrik kosmetik di kawasan Tapos Depok, Jawa Barat.  Rilis lagu berlangsung Rabu (9/11/2022)

Menyindir Nikita ya? Kiki sang vokalis yang pernah menjadi pacar Nikita Mirzani mengelak. Menurutnya lagu tersebut ditujukan untuk penggemarnya.

"Lagu untuk penggemar dan diciptakan bukan oleh saya saja tapi semua personil The Potters," jawab Kiki saat merilis lagu yang di naungi label MSI Record dan diproduseri Haji Muhammad Daud.

Meski begitu, Kini menyatakan publik dan netizen bebas berkomentar. Publik bisa menginterpretasi sesuai dengan pikirannya. 

"Kalau saya sih objektif aja, dengerin aja lagunya buat siapa, nyambung nggak liriknya. Kalau hanya sepotong-potong mungkin bisa didengerin dari awal sampai abis, barulah pahami dengan baik," papar Kiki.

Kiki menegaskan lagu Si Ratu Drama bakal masuk ke dalam album baru yang sedang digarap oleh band The Potters, dan akan di rilis tahun depan. 

"Semoga lagu ini menjadi pembuka bagi band kami eksis lagi bersama label baru," harap Kiki.
 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut