get app
inews
Aa Read Next : Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Run Challenge Bagi Peserta Maybank Marathon Anywhere 2021 Secara Virtual

Selasa, 07 Desember 2021 | 10:33 WIB
header img
Maybank Indonesia menyelenggarakan Maybank Marathon Anywhere 2021. Foto: Dok Maybank

Jakarta, iNews.id - PT Bank Maybank Indonesia Tbk., (Maybank Indonesia) dalam peringatan satu dekade (10 tahun) menyelenggarakan Maybank Marathon. Ajang lari Maybank Marathon dilangsungkan secara virtual melalui Maybank Marathon Anywhere 2021 pada tanggal 11-12 Desember 2021.

Seluruh peserta lari Maybank Marathon Anywhere 2021 dari seluruh kategori wajib menuntaskan run challenge dalam satu periode waktu (single continous run). Challenge ini dapat dilakukan pada hari Sabtu (11/12/2021) atau Minggu (12/12/2021), dengan waktu pelaksanaan ditentukan oleh pelari.  

Widya Permana, Project Director Maybank Marathon mengatakan ajang Maybank Marathon Anywhere 2021 mencerminkan konsistensi penyediaan wadah untuk tetap berkompetisi di era pandemi ini. Semangat ajang ini tidak mengenal usia.

“Siapa pun dapat bergabung untuk merasakan pengalaman berpartisipasi dalam ajang marathon dan menjadikan pencapaian tersebut sebagai momentum perwujudan aspirasi diri. Maybank Marathon ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat pehobi olahraga lari untuk memenuhi kerinduan menghadapi run challenge,” paparnya.

Soal Maybank Marathon Anywhere 2021, Patricia Henny, Co-Founder, IndoRunners Bali mengajak komunitas lari dari seluruh Indonesia untuk bergabung. Menurutnya, ajang lari akhirnya dapat kembali dilakukan melalui Maybank Marathon Anywhere 2021.

Olahraga lari pada dasarnya merupakan olahraga tunggal, dengan semangat perjuangan dan never give up. Oleh karena itu, kata Patricia pihaknya sangat bersemangat menyambut hadirnya ajang ini.

“Kami pun mengajak komunitas pehobi lari hingga pelari senior untuk bergabung dan kembali merasakan pengalaman berlari di bawah bendera Maybank Marathon Anywhere!” ungkapnya.

Oleh karena Patricia mengimbau kepada seluruh pelari untuk tetap mawas diri dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ketika mengikuti run challenge demi menjaga diri dari paparan COVID-19.

“Kami pun berharap penyelenggaraan Maybank Marathon Anywhere 2021 dapat menjadi motivator bagi masyarakat pehobi olahraga lari untuk terus menjalankan pola hidup sehat secara rutin dan aman,” pungkas Widya.

Ada beberapa kategori Maybank Marathon Anywhere 2021 yaitu 10K, 21K dan 42k, yang dapat diikuti oleh pelari domestik maupun internasional, dari berbagai lokasi. Registrasi peserta untuk mengikuti Maybank Marathon Anywhere 2021 telah dibuka sejak 16 November 2021, pukul 10.00 WIB melalui situs http://www.maybank.co.id/mma.

Karena ajang ini merupakan ajang lari virtual, maka peserta wajib menghubungkan perangkat pencatat lari (tracking device) dengan aplikasi 99 Virtual Race agar aktivitas larinya dapat terekam guna penilaian di akhir periode challenge. Tracking device yang kompatibel dengan aplikasi 99 Virtual Race adalah Strava dan Garmin, yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.

Peserta Maybank Marathon Anywhere 2021 yang menyelesaikan run challenge dan membeli merchandise berupa running jersey dan finisher medal edisi khusus 10 tahun Maybank Marathon, akan mendapatkan early access. Early access ini untuk registrasi Maybank Marathon 2022 yang akan datang di Bali.

Untuk memastikan runners mendapatkan merchandise edisi khusus, segera daftarkan partisipasi pada ajang Maybank Marathon Anywhere 2021, mengingat terbatasnya jumlah merchandise.

Selain itu, untuk 10 pelari pria dan 10 pelari wanita yang berhasil menyelesaikan challenge dengan catatan waktu terbaik di kategori 10K, 21K dan 42K, akan mendapatkan slot lari dan akomodasi untuk berpartisipasi pada Maybank Marathon 2022 di Bali.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut