Logo Network
Network

Maybank Indonesia Bakal Perkenalkan Fitur 360 Digital Wealth dalam Talkshow Finansial

Kartika
.
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 16:36 WIB
Maybank Indonesia Bakal Perkenalkan Fitur 360 Digital Wealth dalam Talkshow Finansial
M2U ID App dari Maybank Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - PT Bank Maybank Indonesia Tbk., bakal memperkenalkan fitur 360 Digital Wealth dalam talkshow seputar pengelolaan keuangan dan investasi bagi nasabah perorangan.

Fitur-fitur 360 Digital Wealth dirancang guna membantu nasabah dalam mengelola dan memantau portofolio tabungan, investasi, pinjaman seperti Kartu Kredit, KPR dan lainnya, melalui aplikasi mobile banking Maybank Indonesia, M2U ID App.

Sebagai informasi, talkshow bertajuk “Kelola Keuangan dalam Genggaman” tersebut akan digelar di Dome Spark Senayan, Jakarta pada Minggu (9/10/2022). Acara ini dapat diikuti oleh para pengunjung dengan mengunduh aplikasi M2U ID App serta menunjukkan aplikasi tersebut kepada penyelenggara acara.

Talkshow tersebut menghadirkan para pembicara praktiasi di bidang pengelolaan keuangan dan investasi, seperti co-founder Ternak Uang, yaitu Felicia Tjiasaka, Timothy Ronald dan Raymond Chin. Ketiganya akan membahas soal membangun ketahanan finansial di tengah inflasi, peluang bisnis dan bijak untuk berinvestasi di instrumen saham.

Pembicara lainnya Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, serta comedian dan penulis Raditya Dika yang akan membahas tentang cara mengatur dan menghasilkan dari berinvetasi. Seluruh aktivitas keuangan tersebut hanya dapat dilakukan melalui fitur 360 Digital Wealth yang tersedia pada aplikasi M2U.

Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Steffano Ridwan mengungkapkan layanan M2U adalah solusi perbankan digital yang komprehensif persembahan dari Maybank Indonesia yang menyediakan berbagai akses keuangan, mulai dari rekening simpanan, transaksi pengeluaran sehari-hari seperti QRIS, kartu debit, kartu kredit, pembayaran pinjaman sampai dengan pengembangan dana.

“Terkait pengembangan dana, aplikasi M2U juga menyediakan serangkaian pilihan portofolio investasi, seperti reksadana, instruman pasar modal, properti dan sebagainya,” ujar Steffano, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/10/2022).

Fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U ini akan memberikan gambaran terhadap kondisi aset keuangan nasabah dengan mengkonsolidasikan seluruh aktivitas keuangan yang dilakukan nasabah melalui aplikasi M2U.

Dengan fitur 360 Digital Wealth ini, nasabah akan dengan mudah mengatur seberapa besar dana yang ditabung dan yang akan disisihkan untuk keperluan sehari-hari serta seberapa besar porsi untuk dikembangkan hanya dari satu aplikasi, M2U.

Untuk menggunakan fitur 360 Digital Wealth, nasabah dapat mengunduh aplikasi M2U ID melalui App Store dan Play store. Kemudian dilanjut dengan pendaftaran serta pembukaan rekening secara online melalui lima langkah mudah menggunakan e-KTP.

Setelah pendaftaran terverifikasi, nasabah dapat membuka rekening simpanan serta dapat mengakses berbagai fitur transaksi seperti transfer, pembayaran, pembelian serta dapat langsung menggunakan fitur 360 Digital Wealth untuk keperluan sehari-hari.

Pengenalan fitur 360 Digital Wealth pada aplikasi M2U, kata Steffano, selaras dengan misi Maybank Indonesia, yaitu Humanising Financial Services.

“Ini merupakan langkah berkelanjutan Maybank Indonesia dalam mendukung inklusi keuangan dengan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses keuangannya dalam satu ekosistem Maybank,” pungkas Steffano.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur 360 Digital Wealth dari Maybank Indonesia dapat mengunjungi https://www.maybank.co.id/ebanking/digital-wealth.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.