get app
inews
Aa Read Next : Makin Beken, Ini Rekomendasi Tempat Pernikahan Outdoor dengan Tema Alam di Kota Bogor

4 Rekomendasi Tempat Pernikahan Outdoor dengan Tema Alam di Kota Bogor

Rabu, 09 November 2022 | 08:30 WIB
header img
Rekomendasi tempat outdoor untuk pernikahan dengan tema alam. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsDepok.id - Memiliki pesta pernikahan berkesan menjadi impian semua orang. Berbagai konsep pesta pernikahan dibuat agar sesuai dengan keinginan masing-masing pasangan pengantin.

Dengan konsep outdoor yang sudah mulai beken di kalangan millenial Indonesia, resepsi pernikahan akan tampak begitu modern. Kamu pun juga bisa mewujudkannya. Untuk itu, kamu perlu mengetahui rekomendasi tempat-tempat wedding venue outdoor yang catchy dan elegan.

Selain suasana alamnya yang sejuk dan indah, wilayah Bogor juga sangat cocok dijadikan salah satu tempat pernikahan dengan tema outdoor yang menarik.

Di Jawa Barat, ada cukup banyak tempat pernikahan outdoor yang layak untuk kamu ketahui. Berikut ini rekomendasi venue pernikahan outdoor Bogor terbaik : 

1.  Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf 

Berlokasi Di Jl. Pasir Angin, Puncak, Bogor, Hotel Ini Memberikan Suasana Pegunungan Yang Asri. Menyelenggarakan Wedding Party Di Sini Tentu Akan Memberikan Kesan Mendalam. Ditambah Lagi, Fasilitas Yang Ditawarkan Cukup Lengkap, Mulai Dari Resto, Spa & Gym, Kolam Renang, Dan Aktivitas Outdoor Bagi Pengunjung Yang Menginap.

2. Derwmawan Park 

Mengadakan Pesta Penikahan Di Darmawan Park Bisa Jadi Merupakan Pilihan Yang Tepat. Terdapat Empat Alun-Alun Di Venue Ini Yang Sangat Cocok Untuk Konsep Pesta Outdoor. Selain Itu, Terdapat Juga Layanan Banquet Catering Relatif Murah Dengan Menu Yang Memuaskan Para Tamu. Lokasinya Ada Di Jl. Babakan Madang No.99 Sentul.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut