get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Ronaldo Jadi Motivasi Timnas Portugal Menangkan Piala Dunia 2022

Senin, 07 November 2022 | 15:42 WIB
header img
Cristiano Ronaldo Jadi Motivasi Skuad Portugal Menangkan Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menjadi motivasi Skuad Portugal untuk menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Para pemain Portugal ingin memberinya hadiah spesial dengan menjuarai ajang bergengsi kali ini yang mungkin menjadi panggung terakhir Ronaldo. 

Seperti yang diketahui, Ronaldo memiliki usia yang tak lagi muda dan mungkin akan penisun dari Timnas Portugal usai Piala Dunia 2022. Tak hanya dirinya, Joao Moutinho dan Pepe juga dikabarkan memiliki kemungkinan yang sama. 

Melihat tiga pemain seniornya segera pensiun usai Piala Dunia 2022, skuad Portugal menjadikannya sebagai motivasi ekstra. Hal itu diungkapkan oleh bek Timnas Portugal dan Manchester City, Ruben Dias

"Kami jelas sangat antusias menyambut Piala Dunia 2022. Tapi dengan Ronaldo, Pepe dan Moutinho yang mungkin akan pensiun, menjadi motivasi ekstra kami di Piala Dunia 2022,” ucap Ruben Dias, dilansir dari website resmi FIFA, Senin (7/11/2022).

Dias mengatakan sosok Ronaldo, Moutinhoz, dan Pepe sangat berjasa di Timnas Portugal. Apalagi, mereka pernah menyumbang beberapa prestasi untuk Portugal salah satunya membawa pulang trofi Piala Eropa pada 2016. 

"Mereka adalah tiga pemain yang telah membuat jejak mereka di seluruh generasi di Portugal, dan mereka juga telah membuat jejak mereka di dunia sepak bola," sambungnya.

Dias merasa sangat beruntung memiliki tiga sosok pemain itu di Timnasnya. Ia dan rekan senegaranya akan menjadikan mereka sebagai motivasi tambahan agar memenangkan Piala Dunia 2022. "

Sangat bagus bahwa kami memiliki mereka. Perasaan khusus itu akan menjadi faktor tambahan dan itu sangat masuk akal. Itu harus berfungsi sebagai motivasi ekstra, tentu saja," lanjutnya.

Sekadar informasi, Portugal nantinya akan bertanding melawan Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan di Grup H. Mereka akan melakoni laga pertama melawan Ghana pada (24/11/2022). 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut